Hasil Diklat 2006 – 2007

Hasil Penilaian Pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG)

  1. Rayon 6 Universitas Negeri Padang (14-Des-07)
  2. Rayon 15 Universitas Negeri Malang (2-Jan-08)
  3. Rayon 16 Universitas Jember (2-Jan-08)
  4. Rayon 18 Universitas Negeri Palangkaraya (3-Jan-08)
  5. Rayon 19 Universitas Mulawarman (5-Jan-08)
  6. Rayon 25 Universitas Tadulako (2-Jan-08)
  7. Rayon 26 Universitas Haluoleo (6-Jan-08)
  8. Rayon 27 Universitas Negeri Manado (6-Jan-08)
  9. Rayon 29 Universitas Pattimura (2-Jan-08)

15 Tanggapan

  1. Banyak diklat yang tidak terlihat hasilnya. Buang-buang uang saja.

    Salam kenal!
    ———————
    Bukan tidak terilhat, tapi belum terlihat hasilnya, lha wong diklatnya aja baru selesai, setelah diklat kan harus di Implementasikan dulu baru kelihatan hasilnya.

  2. semoga kumpulan diklat di atas bermanfaat.

  3. apaan sih ini??? gak ngerti🙂

  4. Hasil DIKLAT kapan ditayangkan secara keseluruhan ???

  5. O ya, teman saya menanyakan apakah ada DIKLAT gelombang berikutnya ??? sebab ketika pengumunan ada DKLAT… teman saya itu sedang berada di luar kota… Lintas propinsi… menjenguk ibunya yang sakit…!!!!

    =====================================================
    Menurut informasi yang yang saya diterima, jika seseorang yang tidak bisa / belum bisa mengikuti DIKLAt maka harus mengikuti DIKLAT Gelombang berikutnya dengan biaya ditanggung sendiri.

  6. Maaf, saya mau tanya, hasil diklat untuk guru SMA (khususnya yang rayon Universitas Negeri Padang), yang selesai diklat tanggal 16 januari lalu dapat dilihat dimana ya?

  7. slamat atas keberhasilanya.semoga sbagai pemicu tu jadi
    guru prof not amatir. oce

    ————————–
    terima kasih selamat berjuang di dunia pendidikan

  8. Bos….se… mat pagi
    aku jadi penasaran..ni.. gimana ya…?… pengumuman diklat sertifikasi guru rayon 23 undana kok… ngga nongol- nongol

  9. hasil diklat guru rayon 23 kapan pengumumanya?

  10. tolong ya kasih info kapan pengumuman hasil diklat sertifikasi guru rayon 23 januari 2008!!! emang blm ada ya!! kl sdh ada carinya dimana!!!!thx

  11. kapan pengumuman hasil diklat guru rayon 18 palangkaraya,kmi yg tugas didaerah terpencil sangat sulit mencari informasi.

  12. kapan hasil penilaian portopolio april 2008 pada universitas mulawarman atau jadwal diklat, tolong di explore ke internet atau kirim lewat email saya karena saya salah satu pesertanya

  13. Apakah sudah dikatakan profesinal jika seorang guru sudah lulus diklat, masih ada guru yang malas mengajar, padahal gaji tinggi dan golongan tinggi. Salam…..

  14. kapan di umumkan hasil PLPG guru depag yang dilaksanakan bulan maret 2009 ……..???????
    Sebagai orang yang beriman, tolong sisakan ruang sedikit di hati untuk mengerti kecemasan kami donk

  15. kapan di umumkan hasil PLPG guru depag yang dilaksanakan bulan maret 2009 rayon unmul ……..???????
    kita hidup untuk saling mengerti lho ……
    Sebagai orang yang beriman, tolong sisakan ruang sedikit di hati untuk mengerti kecemasan kami donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: